DPC Gema Minang Kecamatan Sagulung Resmi Terbentuk

INDONESIASATU.CO.ID:

BATAM - Pelantikan Pengurus DPC Generasi muda  Minang kecamatan Sagulung priode 2017-2022 oleh ketua umum Gema Minang Antoni lendra,se menyerakan Bendera pitaka kepada Ketua DPC Gema Minang yang terpilih Firdaus Chaniago, SIP diselenggarakan  komplek ruko BBC Dapur 12 pada hari sabtu jam 22 wib tanggal 10 Maret 2018.

Surat keputusan DPP Generasi Muda Minang di bacakan oleh sekretaris umum DPP yang  di wakili oleh Eza Pendri S.Kom. Acara pengukuhan  dihadiri oleh camat Sagulung, Kapolsek Sagulung, Ketua Ikatan Keluarga Sumatera Barat(IKSB) Kota Batam di wakili oleh Sekretaris Umum H.Deni Aslan.SE, Ketua Harian IKSB M.Ichan,SE, dan Ketua Ikatan Kota/ Kabupaten, anggota DPRD Propinsi  kepri H.Sukri Farial,SE,MM,Anggota DPRD Kota Batam Eki kurnian,S.Kom.dan beberapa bacaleg , Zulfahmi, Hendri  dan juga tokoh tokoh masyarakat,Anak Rantau Minang (ARM) Garda  Minang,CMB yang berada di  Koa Batam.  

Motto Generasi muda minang merajuk Barek Samo Dipikuah, Ringan Samo Dijinjiang, Saciok Bak Ayam, Sadaciang Bak Basi. Gema Minang juga mempersembahkan seni daerah tari piring, lagu Miangkabau.Dan juga dihibur oleh penyanyi minang populer saat ini Ipank dan didampingi oleh artis  dangdut Ayu Indosiar.

Dalam pidato yang di sampaikan oleh ketua umum Generasi muda Minang Antoni lendra,se selamat atas terpilih nya Firdaus chaniago,s.ip sebagai ketua DPC  Gema kec Sagulung harus bisa mengemban amanah sebagai pemimpin membawah yang lebih baik ke depan nya.

Ketum GEMA engatakan bahwa dengan terbentuknya di kota batam ini sudah ada DPC Gema Minang di 4 kecamatan yaitu, DPC Batu Ampar, DPC  Batam Kota, DPC Bengkong, DPC Sei beduk. Harapan ketum Gema Minang sesuai dengan motto nya, selain itu dilakukan  penyerahan hadiah Open Tournament Futsal yang beberapa minggu lalu dilaksanakan di lapangan Futsal SP plaza. (Zulfahmi)

  • Whatsapp

Berita Terpopuler

* Belum ada berita terpopuler.

Index Berita