Hadiri Halal Bihalal di Nagari Koto Ranah, Bupati Dharmasraya, Sutan Riska Tuanku Kerajaan, Ajak Masyarakat Tingkatkan Kualitas SDM Melalui Pendidikan

INDONESIASATU.CO.ID:

DHARMASRAYA - Bupati Dharmasraya, Sutan Riska Tuanku Kerajaan, mengajak segenap masyarakat Dharmasraya untuk terus meningkatkan kualitas sumber daya manusianya melalui pendidikan. Hal ini disampaikan bupati saat memenuhi undangan halal bihalal masyarakat di Nagari Koto Ranah, Sabtu (14/07).

Saat ini, sebut bupati, arus tantangan global semakin kuat. Kecanggihan teknologi telah membuat banyak hal berubah dengan begitu cepat, dan itu tidak bisa dihindari.
"Mau tidak mau kita harus bersiap diri menghadapi tantangan ini, dengan terus meningkatkan kualitas sumber daya manusia yang kita miliki," ujar bupati.

Itulah kenapa, hampir di setiap kesempatan bupati selalu menekankan tentang pentingnya pendidikan. Sebab peningkatan kualitas sdm hanya bisa dicapai melalui pendidikan.

"Untuk itu, saya pesankan kepada para orang tua, jangan sampai ada anak-anak kita yang putus sekolah. Dorong mereka untuk bersemangat mengejar pendidikan yang lebih tinggi. Agar kelak mereka menjadi generasi yang mumpuni dan siap bersaing di era globalisasi," tukas bupati.

Selain itu, bupati juga berpesan kepada masyarakat untuk dapat menjaga dan membentengi generasi muda dari bahaya narkoba, kenalakan remaja dan perilaku menyimpang lainnya.

Kemudian, di sisi lain, dalam kesempatan itu bupati juga mengapresiasi pemerintah Nagari Koto Ranah di bawah kepemimpinan Marzuki Zain telah menunjukkan banyak kemajuan dalam pembangunan nagari di berbagai sektor.
"Semoga Nagari Koto Ranah terus bergerak maju dan membawa kesejahteraan bagi masyarakatnya," pungkas bupati. (***)

  • Whatsapp

Berita Terkait

Berita Terpopuler

* Belum ada berita terpopuler.

Index Berita