Mercu Buana Kampus D Kranggan Tahun Ajaran 2018/2019 Terima 722 Mahasiswa Baru Program Reguler 1

INDONESIASATU.CO.ID:

JAKARTA (30/8) - Sebanyak 722 mahasiswa baru mulai Senen 3 September 2018 menjadi bagian dari 7.726 mahasiswa Universitas Mercu Buana Jakarta Kampus D Kranggan. Demikian disampaikan Prof. Dr. Chandrasa Soekardi, DEA, Direktur Operasional UMB Jakarta Kampus D.

UMB Jakarta Kampus D membuka 19 Program Studi (PS)  baik Program.Sarjana maupun Program Pascasarjana, di antaranya Desain Produk, Desain Interior, Desain Komunikasi Visual (DKV), Teknik Sipil, Teknik Mesin, Teknik Elektro, Teknik Industri, Teknik Informatika, Sistem Informasi, Arsitektur, Manajemen, Akuntansi, Broadcasting, Public Relations, Digital Communication, Marketing Communication, dan Psikologi.

Dalam sambutannya Rektor UMB, DR. IR. Arissetyanto Nugroho, MM, IPU, mengatakan bahwa Mercu Buana adalah salah satu perguruan tinggi terbaik di Indonesia yang juga membina beberapa perguruan tinggi swasta lainnya.

Selain itu Mercu Buana juga termasuk salah satu PTS yang aktif dalan penelitian dan pengembangan teknologi yang sudah sampai pada tingkat Patent.

Mercu Buana juga aktif dalam kompetisi-kompetisi sains dan teknologi baik pada tingkat nasional maupum pada tingkat internasional.

"Jadi Mercu Buana adalah perguruan tinggi yang sangat tepat untuk dijadikan tempat belajar dan meningkatkan kompetensi dalam rangka menjadi tenaga profesional yang sesuai standar industri dan masyarakat ekonomi global," jelas Rektor yang lebih dikenal dengan panggilan Dr. Aris ini. (Hendri)

  • Whatsapp

Berita Terpopuler

* Belum ada berita terpopuler.

Index Berita