Pemkot Surabaya Tawarkan Beasiswa Masuk 8 PTN

INDONESIASATU.CO.ID:

Surabaya, Jawa Timur - Pemkot Surabaya melalui Dinas Pendidikan pada tahun 2018 ini kembali menyediakan 200 beasiswa bagi warga Kota Surabaya berprestasi yang diterima di delapan perguruan tinggi negeri (PTN).  

Menurut Ikhsan, Kepala Dinas Pendidikan Kota Surabaya, seperti dikutip dari laman resmi Pemkot Surabaya, delapan PTN tersebut  terdiri dari Institut Teknologi 10 Nopember Surabaya (ITS), Politeknik Elektronika Negeri Surabaya (PENS), Universitas Airlangga (UNAIR), Universitas Negeri Surabaya (UNESA), Universitas Islam Negeri Surabaya (UINSA), Politeknik Perkapalan Negeri Surabaya (PPNS), Politeknik Kesehatan (Poltekes) Kemenkes, dan Universitas Pembangunan Nasional (UPN) Veteran Jatim.

Beasiswa ini diperuntukkan bagi putra-putri warga Kota Surabaya yang berprestasi, khususnya dari kalangan keluarga tidak mampu. Mereka bisa mengajukan bantuan program beasiswa pendidikan ini dengan datang langsung ke Dinas Pendidikan Kota Surabaya,  Jl Jagir Wonokromo di ruang layanan satu pintu. 

Disampaikan Ikhsan, mahasiswa yang telah diterima ataupun telah dinyatakan lolos Seleksi Masuk Perguruan Tinggi Negeri (SMPTN) bisa langsung mengajukan beasiswa ke Pemkot Surabaya ataupun melalui Dinas Pendidikan. “Syaratnya, mahasiswa tersebut telah diterima dulu di salah satu PTN Surabaya. Termasuk yang telah dinyatakan lolos SMPTN,” ujar pria berkacamata ini.

Informasi mengenai tata cara pendaftaran dapat dilihat pada tampilan brosur di atas. Pendaftaran akan ditutup pada 6 Juli 2018.

  • Whatsapp

Berita Terpopuler

* Belum ada berita terpopuler.

Index Berita