Punk Reformasi Charity Event Bali For Lombok

INDONESIASATU.CO.ID:

Denpasar - Stigma negatif terhadap komunitas Punk, terkadang melekat pada mindset sebagian masyarakat di Indonesia. Namun Punk Reformasi Bali mematahkan stigma negatif tersebut.

Punk Reformasi Bali mengadakan penggalangan dana dan kegiatan kemanusiaan acara "Punk Reformasi Charity Event Bali For Lombok", yang akan diselenggarakan pada Minggu (19/8/2018) pukul 14.00 Wita di Taman Baca Kesiman, Denpasar, Bali.

Meski awalnya Punk Reformasi Bali hanyalah sebuah medium penyampaian aspirasi terkait isu lingkungan serta isu sosial kemanusiaan, Punk Reformasi Bali ubahnya seperti "Super Group" dan kerap di undang ke berbagai acara.

Acara Charity untuk Lombok ini di galang oleh Punk Reformasi Bali di ikuti oleh banyak band Punk Bali antara lain Criminal Asshole, Tota Vandal, Rongsokan, The Djihard, Rejeck, Rawback, The Dissland dll. Panitia Acara Agung Made Roy Sudarta, Yande, Jaya, Katox mendapatkan support band dari setiap Kabupaten di Bali.

"Acara penggalangan dana untuk "Korban Gempa Bumi di Lombok", untuk saat ini sudah mulai terkumpul dan setelah acara selesai, seluruh donasi akan sepenuhnya dipergunakan untuk membelikan bantuan, berupa obat-obatan, selimut, terpal, sembako, air mineral, keperluan balita," ujar Agung Made Roy Sudarta kepada Indonesia Satu Bali, Kamis (16/08/2018).

"Bantuan akan kami serahkan langsung ke Lombok", imbunya. Lewat acara ini kami membuktikan bahwa stigma Punk itu tidak selalu identik dengan hal negatif, tapi kami berbuat bahu membahu membantu saudara kita yang terkena musibah Gempa Bumi di Lombok, karena apapun Suku,Agama, kita tetap saudara sebangsa, setanah air, Indonesia." pungkasnya. (Adi Goenawan)

  • Whatsapp

Berita Terpopuler

* Belum ada berita terpopuler.

Index Berita