Tokoh Muda Warnai kontestasi Pemilu 2019 di Provinsi Banten

INDONESIASATU.CO.ID:

 

Daftar Calon Tetap (DCT) Pemilihan umum 2019 sudah di umumkan beberapa waktu lalu, banyak masyarakat antusias menjadi peserta pemilu 2019, Salah satunya  perwakilan dari kalangan pemuda.

Di Banten terdapat pemuda yang maju sebagai Calon Dewan Perwakilan Daerah Republik Indonesia ( DPD RI), Pemuda yang bernama Hika Transisia AP atau biasa di panggil Bung Hika maju mewakili pemuda Banten untuk duduk menjadi Dewan Perwakilan Daerah ( Senator).

Hika Transisia AP mengatakan kepada kontributor wartabanten.com, selasa, 25/09/2018, perjuangan ini adalah perjuangan bersama  dengan kawan-kawan serta  mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah  membantu melewati perjuangan Panjang melengkapi persyaratan dukungan dan pemberkasan ke KPU sampai ditetapkan menjadi Calon DPD RI.

"Proses pendaftaran DPD RI ini cukup panjang, saya banyak-banyak terima kasih kepada rekan-rekan yang telah membantu" alumni SMPN 1 dan SMAN 1 Pandeglang ini.

Hika Transisia AP mendapatkan no urut 33 dalam pemilihan umum Dewan Perwakilan Daerah Republik indonesia (senator) dari provinsi Banten banyak mendapat dukungan dari unsur pemuda tidak hanya dari Provinsi Banten tetapi juga dari luar Provinsi Banten karena kiprah Hika dalam dunia kepemudaan sebagai ketua umum Korps Indonesia Muda.

Mengusung semangat Banten Bisa, Hika menuturkan bahwa peran dan fungsi DPD harus bisa lebih di maksimalkan untuk dapat dirasakan oleh masyarakat Banten, "sangat miris rasanya ketika sosialisasi ke beberapa lokasi di wilayah Banten masih banyak masyarakat yang tidak tahu sama sekali apa itu DPD dan apa kerjanya". Untuk itu saya bertekad lebih memaksimalkan fungsi dan peran DPD serta lebih banyak menyentuh langsg ke masyarakat apa yang menjadi harapan dan kebutuhan masyarakat Banten, Banten untuk semua, Banten Bisa, tutup Hika. (Martin)

  • Whatsapp

Berita Terpopuler

* Belum ada berita terpopuler.

Index Berita