Ustad Ali imron pimpin majlis al-kautsar as-syadziliyah Kota Cilegon

INDONESIASATU.CO.ID:

 

WARTABANTEN-CILEGON. Demi meningkatkan ketaqwaan kepada Allah SWT banyak cara yang dilalukan umat islam salah satunya membentuk  majlis dzikir ataupun majlis untuk belajar ilmu agama seperti di kota Cilegon.

Salah satu majlis yang didirikan di kota Cilegon adalah majlis  al-kautsar As-syadziliyah yang di dirikan  oleh Ustad Wahyu Hidayat dan dipimpin oleh ustd. Ali Imron.

Menurut pendiri masjlis Al-kautsar As-syadziliyah Ustad Wahyu Hidayat mengatakan bahwa majlis ini  adalah wadah untuk saling silaturahmi, saling belajar tentang ilmu agama islam dan salah satu cara meningkatkan iman, ilmu serta amal kita kepada Allah Swt.

"Disini kita sama-sama meningkatkan iman, ilmu, amal serta ketaqwaan kita kepada allah swt" ujar ustad wahyu hidayat

Sedangkan menurut pimpinan majlis Al-Kautsar as-syadziliyah  ustad ali imron memaparkan bahwa rutinitas kegiatan masjis adalah pengajian di setiap malam rabu dan dua bulan sekali insyaallah di agendakan ziarah keliling.

"Banyak sekali agenda yang akan kita laksanakan namun yang rutin setiap minggunya ada"ungkap ustad ali imron  pimpinan majlis al-kautsar As-syadziliyah

Harapan, ustad ali imron  majlis Al-kautsr As-Syadziliyah menjadi wadah yang bermanfaat bagi kita (jama'ah) untuk saling mengingatkan tentang agama islam serta untuk lebih mendekatkan diri kepada Allah Swt.
(martin)

  • Whatsapp

Berita Terpopuler

* Belum ada berita terpopuler.

Index Berita